Kamu pasti bingung banget dech kalo kamu sekarang sudah menemukan cowok idaman kamu tapi dia itu cueknya nggak ketulungan di tambah lagi kamu sayang banget ma dia sampe2 kayak kata orang2 ‘nggak bisa hidup tanpanya’ (dalem banget y). Aku bangun pagi2 (belum cuci muka sama se-X) buat maksain nulis artikel ini untuk  menjawab pertanyaan2  yang pernah aku terima melalui pesan singkat dari kalangan para cewe yang menghadapi cowonya yang super cuek, mungkin tulisan ini bisa sedikit bantu kamu.

  • Sabar Telaten

Memang butuh kesabaran besar untuk menghadapi cowok cuek, tapi selama kita melakukannya dengan tulus pasti kamu juga bakal dapet hikmahnya, inget Tuhan itu Adil.

  • Terus Percaya

Kalo dia jarang ngasih kamu perhatian bukan berarti dia nggak sayang ma kamu mungkin dia masih sibuk dengan urusannya yang harus dia selesaikan saat itu juga, anggap saja dia sedang rapat atu lagi shalat. Tapi aku yakin dia pasti masih punya waktu buat kamu, lagipula kan dalam suatu hubungan itu yang paling penting yaitu kepercayaan & saling menjaga. Ner ga..? bener aja deh biar cepet..!

  • Jangan ikut2an cuek & Kasih Perhatian lebih

Kalo dia cuek, trus kamu juga cuek gimana jadinya coba, pa lagi kalo hubungan kalian itu dah termasuk hubungan yang serius & kamu bener2 sayang ma dia, biasanya cowok yang cuek nyari cewek yang bener2 mau ngertiin dia dengan segala sikap2nya yang dimilikinya itu, lagi pula di balik kecuekannya itu dia pasti punya sisi yang lembut, membuatmu ketawa kamu cari aja dech sisi lembutnya itu ada dimana.

  • Komunikasi

Jika kamu masih merasa risih dengan sikapnya itu mungkin kamu bisa tanyakan langsung ma dia tapi jangan dengan amarah,  yang ada bakalan ribut dech kalian, karena sikap seseorang itu bukanlah sesuatu yang harus kita jadikan masalah sebab sangat sulit untuk mengubah sikap seseorang pa lagi kalo itu sudah menjadi karakteristiknya sejak lahir.

  • Perhatian

Ya perhatian, pada dasarnya cowo sama cewe itu sama,  sama-sama pengen diperhatiin. Jika kamu  pengen diperhatiin sama si cowo si cowo juga sama seperti yang kamu rasain yaitu mau diperhatiin, jangan selalu nunggu dia buat nelpon kamu tapi coba sesekali kamu yang nelpon duluan mungkin dia lagi nunggu telpon dari kamu, apa ruginya ngeluarin pulsa Rp.250 (indosat). Dengan begitu kamu nelpon duluan dia bakal beranggapan kalo kamu perhatian & tanda bahwa kamu merindukannya.

  • Jangan ngungkit-ngungkit masa lalu

Mengungkit masa lalu berlebihan bisa membuat dia gak semangat sama kamu atau ada kata-kata yang pernah membuatnya tersinggung  apalagi sampai membandin-bandingkan kalo mantan cowo kamu lebih baik daripada dia, waaaaah bisa kacau urusannya bisa-bisa menjadi dia semakin super cuek , bukan super man ya bisa terbang terus dapet duit gitu hee. :-)

Sebenarnya semuanya itu tergantung diri kamu sendiri, lagipula  kalo kamu sayang ma dia kamu harus terima dia apa adanya, manusia nggak ada yang sempurna kalo kata bahasa sundanya “NOBODY  IS PERFECT” ckckckckck. Jalanin ja kalo dia memang jodohmu secuek apapun dia pasti bakal  jadi milikmu selamanya. Tapi aku yakin meskipun cowokmu itu cueknya minta ampun sampai-sampai rumput tetangga yang bergoyangpun tiba-tiba berhenti (loh,, ko bisa ya? kaya mau dangdutan bergoyang)  pasti ada kalanya dia bersikap manis, mesra, romantis dan manjain kamu nggak bakalan selamanya kamu di cuekin ma dia, karena cinta itu unik dan nggak bisa di tebak!!!.

Yang pasti karakter manusia itu berbeda-beda, kamu bisa saja menilainya dia super cuek boleh dibilang itu dari segi buruknya. Tapi, belum tentu penilaian dia baik terhadapmu. Positif  thinking  ja…
Gimana menurut kalian, ada pendapat lain?? Boleh sharing di sini dan jangan lupa di LIKE & SHARE ====>

Temukan Cara Dapet Duit Dari Internet, Dibayar Rp300/KLIK, mau??  DAFTAR DISINI Gratis!!

About these ads
Komentar
  1. Anak desa mengatakan:

    Lumayan lah.. :)

  2. dhe patra mengatakan:

    bisalah begitue tapi gimna kalu udah ngasih perhatian penuh tetep aj diacuek slalu minta di sms duluan..di telpon dluan kesel lama2…..

  3. SUMIRAT mengatakan:

    jika begitu coba kamu tanya dia apa masih sayang ma kamu atau tidak… ini wajib kamu tanya, setidaknya sebulan se X menanyakan hal itu :-D

  4. enno mengatakan:

    kalo misalnya cowok itu udah di sms trus gak bales2 gmn??? apa harus kita kerja?

  5. Artiyan Angeliza mengatakan:

    Sip :) sukaaa banget . BAGUS

  6. ndund mengatakan:

    kamsiahh ya :D lumayan nenangin :D

  7. fatmawati mengatakan:

    iya’ trim’ kasih ats tips yg ud d beri,,aq akn mncoba y,,,smga brhasil,,do’a in y,,,,

  8. ara mengatakan:

    Aku suka dengan cowok cuek yang udah punya pacar. Dulu, saat dia belum pacaran, karena cueknya nggak ketulungan aku jadi ikut2an cuek dengan dia hingga sampai detik ini aku nggak pernah mengungkapkan perasaanku terhadap dia.
    Apa yang harus aku lakukan?
    Apakah perasaanku ini salah?

    • SUMIRAT mengatakan:

      OOOh gitu, kamu gak salah. Orang cuek bukan berarti gak mau ngungkapin perasaannya tapi terkadang dia menahan poerasaanya, coba deh kamu ungkapin duluan gak ada salahnya kan? :-D

  9. mirta lusiana oktavia mengatakan:

    WA..bgus juga idenya , tapi klo kita trus yang ngubungi dianya , cape kan..lama-lama makan ati!!! sengit…kyag kita yang ngemis bget ma dia..

    • SUMIRAT mengatakan:

      Ya, kamu bener. kadang klo kita terus menerus yg harus menghubungi dulkuan seakan2 kita ngemis padanya dan itu akan membuat dia merasa AKULAH YANG PALING….. coba kamu biarin sampai dia menghubungi duluan.. Ketika dia bertanya “kenapa g pernah nlp?” lalu kamu jawab “aku pengen kita sama2 saling mengisi..” buat dia malu sejenak.. :-D

  10. zeny mengatakan:

    pacar gw cueknya ampun2nan kdg gw sk merasa dy ga sayang sm gw,tp byk hal sih yg menunjukan klo dy sayang sm gw,slh satunya dia setia,klo ditanya jg jwb nya dy syg,dy jg ga mw klo gw tinggalin..tp cueknya itu yaa ampuunn ga kuatt gw… :’(

    • SUMIRAT mengatakan:

      Orang Cuek lebih cenderung Jujur dibandingkan yang banyak ngomong sepertinya c begitu.. hee. Cuek bukan berti gak sayg, buat apa bnyk ngomong kalo cuman janji doang. tpi perlu diingat setiap orang punya keterbatasnnya masing2 termasuk CUEK salah satunya. positif thinking j yuaaa

  11. ayhunda mengatakan:

    kalo aq sich,skrg ini aq pya cow yg cuwek,,tp smpe skrg msh bsa aq atasi kok,,mlah d blik sikp y yg cuwek itu,,perhatian y msh ada kok buat aq,,mlah perbedaan ini bwat q mkin syg,,\

  12. putri mengatakan:

    kalo kita bbm dio di bales si di bls tapi lama ,….
    kalo ktmu jga asikk siii sama dio ,tapi kalo komini kewat hp itu bkin jengkel

  13. putri mengatakan:

    kalo kita bbm dia di bales si di bls tapi lama ,….
    kalo ktmu jga asikk siii sama dio ,tapi kalo komini kewat hp itu bkin jengkel

    • SUMIRAT mengatakan:

      Jangan gantungkan menjalin cinta berkomunikasi lewat alat canggih yg satu itu, klo kita komunikasi lwt sms, bbm atau tulisan lainnya itu malah kita bisa bikin ribut juga kalo gak ngerti EYD (ejaan yg disempurnakan). sprti dia menulis kata2 dlm kalimat sms kita kan g tau dia nulisnya dlm keadaan tersenyum atau cemberut, jd alangkah enaknya berkomunikasi itu secara langsung atau nlp. karena suara juga berpengaruh, karena beda logat kalo org sunda bilang sprti org Batak bicara ma org sunda klo org sunda itu blm paham bahasa batak dia bakal nganggap klo org Batak itu ngomongnya marah2 padahal emnag gaya bhsanya gitu,,, :-D ko jadi ngaur gitu yaaaa

  14. yuni mengatakan:

    cwok q super sibuk tiap aq mz gk pnah dilz,itupun klo dilz simpel banget.kajak ade perhtiannye sdkitpun.aq jd males hubungin dy v kangen.

  15. SUMIRAT mengatakan:

    bukankah Cinta itu masalah hati??
    jd g jadi jamina orang yg g cuek itu cinta dan kasih sayangnya tulus, blm tentu. coba kmu berpikir kebelakang sblm dunia ini modern anggap aja blm ada hp. Pasti km dan dia jarang komunikasi, gda komunikasi kan sama ja dgn cuek. jdi artinya cuek itu bkn brti g cinta mungkin krna keadaan aja atau situasinya lg gak bisa diajak komunikasi… hee

    • Dillah Cubbyy mengatakan:

      bener bngt,pi q pnya cowo yg cuwek bnget ma q,klu d sms blz nya lama bnget,udah 2 hri ini dia cuwek bnget,asal q tanya pasti jwb nya q bru bngun tidur cyanx,..sampe q berpikir klu dia uddh gak sayang lgi ma q,pi klu q tnya dia blng dia masi sayank,n ga mau khilangan q,tp hbungn q kya d ganung gtu,dia tuh mau nya q yg tlpon terus.gimna s menghadapi cowo yg sibuk dn cuwek

    • nova mengatakan:

      sbnr.a co tu pgn g si dsms/dtlfn dl.an?
      soal.a q jarang bgt nyapa dia dl.an. . .dia jg jarang sms q. .
      tiap hr q malah,yg nggu2 sms dia,maw sms dl.an tkt ganggu

    • feronika mengatakan:

      aku pnya pacar yang moody, gampang marah, tp aku seneng di sifat’a dia yg gampang marah kadang” suka manja, menurut km, bagaimana ngatas’in pacar klo lg marah, dan klo lg marah ngebahas’a kesalahan” fatal yg pernah aku laku’in..??

  16. Ela mengatakan:

    ..hemzz udh putus ch tpi kta tmn’y dia msh ska m aq bgtu pn aq,,tpi dia cuex stiap q mz gk prnh d lz..
    npa ea..!!? :(

  17. yanti mengatakan:

    Pacar aku cueknya selangit :(
    sedikit sedikit ga sms, sedikit sedikit ga telepon, sedikit sedikit juga sibuk, kalo aku ga sms duluan atau telepon duluan, pas dia juga gabalakan inget sama aku huhuhuhuhu -_______________-zzzzzz

  18. nanda marlian iriani mengatakan:

    maksih tips ny…membantu banget…soalny pcar q super cuek…hiksss

  19. sevhia mengatakan:

    mau tanya deh
    kalo pcar sring slingkuh trus Kdang ga sms smpe 3hr.Itu syg gak se am gue?
    tp dsisi lain dy tuh sllu ngbwa gue k kluarganya. mkanya anggepan kluarga dy cma gw pcrnya, dan cw slingkuhannya ith jg psty dptusin seh. Tp gw kesel dslingkuhn mulu

  20. nurul dyah mengatakan:

    maaf mau tanya ya, kalau si doi cuek nd gak peka ditmbh lg dia gak rmantis lah ku gmana cra nyikapinx ya nd cra ngrubhnya . .
    Tlg dijwb :)

  21. tya mengatakan:

    pacar aku cuek banget. . . tp setiap aku blg putus dy selalu blg gak mau. . setiap aku tnyak tntg cintanya, dy g prnah mau jawab.. gimana sih sbnrnya perasaan dy

    • SUMIRAT mengatakan:

      Tya, lam kenal ya,, :) dia emang cuek tapi, dia gak mau kehilanganmu. Tinggal tanya aja “kamu sayng gak c sama aku? kalo sayang tolong jangan cuekin aku ya,,aku gak ada pilihan lain”. heee

  22. Balqis mengatakan:

    Dulu sebelum jd pacar..super perhatiannya..tp pas udah jadian kok malah cuek ya? Jarang sms, nelp, nyamperin jg jarang. Trus caper mulu sama cewe2..ya wlwpun capernya depan saya, tapikan jd risih. Pokonya bedaa bgt sama awalnya, niat mau dapet pacar perhatian malah berasa ketipu. Saya udah omongin semua unek2 saya dan saya bertanya apa ada masalah dengan saya? Tapi dia ga pernah jawab..sekalinya jawab ga memuaskan.minta putus ga mau, tp tetep bikin makan ati.jd bingung..gmn ya?

    • SUMIRAT mengatakan:

      Tips cari pacar: pengen nemuin pacar yang sesungguhnya? jangan terburu2 kita nerima ketika dia nembak kamu, padahal kamu belum tau siapa dia. Jadi itulah akhirnya.. PDKT itu g cukup 1 bulan aja,. kalo tetp g mau putus ya kamu harus kasih 2 pilihan yg tegas pilih IYA apa TIDAK. kalo kmu terus2an gitu, artinya kamu disepelein.. cinta itu mahal buat orang yg bisa ngejalaninnya dgn baik :)

  23. dewi ayu mengatakan:

    tanya nie ya. klau dia uda ngasih tay dri awal klau dia itu emang orangnya cuek, gk mau d kasih perhatian lebih, katanya ” aq bukan anak kecil yg hrs d perhati’in trus
    gmn klau masalahnya kyak gini ?

  24. Abang syang mengatakan:

    Akh,cwo q sih stia tp cuek bngt

  25. mayang mengatakan:

    salam kenal ..
    gue punya cowo, udh 3 bulan pacran,sikap dia yg cuek kdang suka bikin gue uring2an setiap hari,apalagi klo dia udah gak sms sampe 3 hari kyak gini,dia cuek gue tetep kasih perhatian,tapi blm ada balesan,di diemin juga gak kasih2 kabar juga ataupun nyariin gue.segitu parahnya cuek doi, apa bener kalo cuek bukan berarti gak sayang ? tapi kenapa sampe saat ini gue ngerasa dia gak ada pengorbanan ya buat gue ? gue ngerasa gue yang lebih ada pengorbanan buat dia,mulai dri perhatian,hati,sampe sikap. gue harus gimana ? krna gue udh mulai ngerasa jenuh & pengen nyerah walaupun gue sayang bgt sma dia. mohon bantuannya :(

  26. Ridhaa mengatakan:

    ak punya pacar , di luar kota …
    dia sering bilang kalo ak gk syang sma dia , cma krna ak gk bisa brtmu sma dia , trus dia jrang hubungin aku , ak sms juga sring gk d.blas nya ..
    tpi kalo dia lagi nelp ak , dia itu prhatian banget .. bkin ak tmbah syang sma dia

    gimana dong agr dia itu gk lagi cuekin aku , agr dia itu slalu hubungin ak .. ?

  27. zia mengatakan:

    Q pux mantan yang masi Q sayang tp dia cueknya selangit Q tlfon g d angkat apalagi d sms….

    gimn yua cara menghadapinya Q masi sayang banget soalx,,,,

  28. ais mengatakan:

    hai, aku m nanya dong ..
    aku punya pacar yg bisa di bilang cuek , kami baru jadian sekitar sebulan lalu , awalnya sih dia perhatian banget sama aku , tapi akhir” ini dia agak cuek .
    kebetulan hpnya it rusak , jadi otomatis dalam 2 minggu terakhir ini kami hanya mencuri-curi komunikasi lewat temennya , tapi sikapnya jadi beda banget , apa yang aku tanyain selalu g ngejawab , kalo aku nanya kmu syg aku g ? dy g jwab ,, kalo aku nanya salah aku apa ke dy , dy jwabnya g ad ,trus kalo nanya kenapa kamu gini ,, pasti diam .
    aku kan bingung..
    mhon jwaban atau solusinya yah ,, terimakasih sebelumnya :)

  29. uly mengatakan:

    Wajar gk klo cewek ngungkapin perasaannya ke cowok duluan?

    • SUMIRAT mengatakan:

      Uly_wajar, gak ada larangan dalam UUD Percintaan jadi sah2 aja gak ada larangan untuk ngungkapin perasaan pada seseorang.
      karena cinta bisa datang dari siapa aja, termasuk cewek. :)

  30. bunga tiyasa mengatakan:

    bunga punya pacar pokoknya cuek bgt deh, memang dari sananya mgkin udh cuek abiznya awal jadian sm dia emang udah cuek,jarang sms, sesekali bunga dluan yg sms n nelfon dia, klo lewat sms ato bbm blsnya singkat bangeeeetttt tp klo bunga telfun dia biasa kaya bikin bercanda bkin bunga ketawa gitu…. klo ketemu biasa juga mlh kita bisa ngobrol bercnda suka gitu bikin seneng dehg ni hati bunga,,cuma knp dia mesti cuek???? seperti ga terlihat gitu perasaan zg sebernanya ke bunga ky gmn?syg ato ga sm bunga?? susah dilihat,

  31. bunga tiyasa mengatakan:

    tolong dong,, kasih masukan buat bunga, gmn jalan keluar biar bunga baik2 sm pcr bunga ga ada kepikiran soal cuek,, trims

    • SUMIRAT mengatakan:

      Bunga_ cuek adalah karakter seseorang, jadi jangan selalu berperasangka buruk kalo cuek adalah tanda gak sayang, itu belum tentu. Tetap selalu berkomunikasi, jika ada masalah diamkan sejenak sampai amarah kalian hilang baru deh diselesaikan. Kalo cuek selamanya itu baru gak sayang. :)

  32. Irna Nhayz mengatakan:

    maz, kalo misalkan aku slalu sms dia tiap waktu, tiap dia mau brakat krja, atau apa,, tpi tak pernah ada blesannya? pdahal aku menyayanginya.. aku harus gmna?

    • SUMIRAT mengatakan:

      Mbak Irna yang baik, sebelumnya saya tanya dulu setatus kalian pacaran apa gak?
      apa sikap dia begitu setiap waktu apa jarang2? mungkin saja lagi gak ada pulsa, dan tanyakan langsung padanya. Tetap semangat ya ;)

  33. baracuda mengatakan:

    artikel nya bagus banget. KEREN.

  34. baracuda mengatakan:

    bagus banget artikelnya. KEREN. ^_^

  35. catherina mengatakan:

    pcr q tu cuek bget.., sblom jdian, prhatian ‘a buat hati luluh, tp stlh dijalani,, buat q jd bingung. gk d’xmx, dia mlh blng aq smbong, tp klo d’xmx, kesringn gk dblz, sumpahhh ksel bgt klo tiap x d’sms gk dblz. & tlfonan jg ksringn diam, gk jls mw ny pa. dtmbh lg pribadi’a yg trtutup & cukup temperamen tinggi…! klo dtny , syg gak ma aq? jwbn’a sich “iya”. bner2 bingung bgt nghadapin krkter dia yg kgtu.., , gmn solusi’a y???

  36. indah mengatakan:

    Aqu lgi dkt ma seseorang,,awL na aqu nganggap dy seorang kk..krna aqu ga punya kk cwo,smakin lma knl n sering ktmuan,entah dy jemput k kantor,nemenin dy mkan siang or mlam ..prasaan ntu timbul krna sering na ktmu..dy ntu tipe cwo cuek,susah di tebak..klo pun bbm or sms blzan na singkt bngt..kya sprti aq tnya dh mkan blm,jwban na UDAH..tnpa tnya blik k aq.jd bingung mau bhas pa lgi..tp dy suka tiba” dtenk k kntor,,stiap dy dtenk,sneng bngt..emang dy rank na bisa wat aqu trsenyum n trtawa,wlaupn d kntor krjaan bnyk,tp dy bisa wat jd ringan..tp knp pas saat ntu z qt br2 sneng2 ,,klo udh blik k rmh msing2 kominikasi qt jarang,bahkn aqu slalu dluan yg bbm,dngn jwbn singkat dy tentu na,hahhaahhah…kalo pun dy dluan yg bbm,pasti nanya lgi dmna,lgi sibuk ga..trz,kalo aqu blz lgi di kntor n ga sibuk dy lngsng k kntor.seneng sii…tp knp sneng nya cuma hri ntu z,,bcok2 ga da kbar,hrus aq dluan yg bbm..jd brfikir,sbner na aq ni penting ga sii wat dy..tp saat ktmu dy,,sikap dy nyaman bngt,bisa d bilnk kya rank pcaran,tp qt ga pcaran..tp untuk urusan pribadi n krjaan dy trbuka bngt..dy percaya spnuhnya klo aqu bisa dipercaya.. lohh jdi curcol na kbnyakan nii,heheheheheh……pa klo rank cayank rus cuek ya…??? Cuek dy tantangan bagi aqu,tp klo brlbihan jd mrasa bodoh,ngarepin rank yg ga peduli ma qt..kcih sran ya kk,,pa aqu rus brtahan dngn sikap dy yg cuek..pa aqu rus mundur n jngn mkirin dy lgi,,tp hti kecil aqu,aqu cyank ama dy,,galau nii kk,,hehehehh….saran na yaa kk…thanks

  37. Algy Aditarinii mengatakan:

    Gw juga punya pcr cuek ,
    dia tuh artis death metal job nya banyak, tp knp yah beda bgt wkt PDKT dia perhatian bgt tp udah pcran begitu …
    Malahan kalo ketemu dia nyamperin gw kalo lg mabuk dan ikut tdr di tmpat kost gw … Itu syg g sih ?

  38. Christika Fitri mengatakan:

    Intrupsi, itu nelp cuma 250 lu telp.nya lewat telpon umum yaa? Pipis aja sekarang 1000 wkwkwkkkk :D
    Betewe anyway busway, ok juga saran ƪơε, pas banget buat ğώ heheeee :D

  39. christika fitri mengatakan:

    intrupsi, itu nelpon masa 250, pasti nelponnya dari telp. umum tuh, pipis aja sekarang min.2000 wkwkwkk :D
    tp ngemeng2, OK juga tips lo, pas banget buat gw,,,,,,,,
    wehhh udah jdi Dokter cinta nih :p

  40. Dwi Nur mengatakan:

    alhamdulillah sedikit lega :-D
    sedikt cerita ya ..
    kalau cowok itu cuek, jarang ngasih perhatian kalo di sms
    tapi kalo lagi ketemu dia nggak cuek.. itu gimana ??
    terus hp.nya sering nggak aktif juga
    sarannya dong bang

  41. Nadira Aghasy mengatakan:

    waaaa….posting nya keren deh!
    mirip banget sm yg sahabat ku selalu nasehatin pas aku down banget karena sikap cuek dari cowok yg aku suka :D
    tapi aku pikir cowok yg cuek itu cool! dan sekalinya dia perhatian sm kita, pasti perhatiannya gg bakalan terlupakan!

    sukses buat posting nya deh :)

  42. Setuju banget, jadi sadar deh gua dan pengen bersikap dewasa gak mau bikin cowok gua yang super cuek itu marah lagi.
    Makasih ya atas info dan sarannya :)

  43. tia mengatakan:

    pacar gw cuek ,kami udah 1 th 4 bulah pacaran ,
    PDKTnya siih 2 taunan pas wktu itu gw udh pnya pcar tpi dia ttep nungguin gw jomblo.dn akhirnya gw putus dia lngsung nembak gw,awalnya cuma temen biasa lma” deket ..
    slma tmenan siih baik” aja,yah kdang jrang kmunikasi jg.
    tpi pas mutusin pacaran awal”nya baik” aja.
    ksni” lma” cuek bgt,tpi kdang perhatian siih ,
    stiap gw nanya “km syank apa ga ma aku ?? ”
    jwabnya ” iia aku syank kmu,aku cinta kmu,
    tapi klo pas kta jauh (kluar kota ) dia slalu ngomong “aku ga bis jauh” dri kmu,aku kangen,syank kmu.tpi klo dket ngomong syank cuma sklai” doank,dan dia sllu mentingin temennya dri pda gw .klo syank ga ya ma gw ???

  44. nurya mengatakan:

    kalo q sih belum jadian ma cwok yang cuek itu,,q tu udah syg bgt ma cwok itu sejak 3 thn yang lalu.tp sampe skrg dy punya perasaan yang sama atw gk sama q.mlahan sekarang kmi beda kampus .q pernah cba krim pesan lwat fb tp apa nyatanya pesan itu gk pernah di bales satu pun.;(
    lantas q mesti kyk gimana dong???

  45. ninazeelandia mengatakan:

    aslmkum sumirat …
    bagus banget nih ..
    semoga bisa membantu aku yaa ..
    terima kasih .. :-D

  46. yani kurnia mengatakan:

    pacar aku cuek, kalo udah dikampus sama ngadep laptop itu udah lupa
    dari awal pacaran sampe setahun lebih ini gitu mulu

    pernah berubah selalu ada buat aku itu disaat aku marah sama bener” udah ga ada rasa tapi sekarang aku udah sayang lagi malah dia gitu lagi
    tapi aku tiap hari sama ibu adek sama ayahnya juga
    mereka juga bilang kalo aku cewe pertama yang dia bawa
    tapi bingungnya kenapa dia gapernah mentingin aku? waktunya cuma buat game online
    dulu tiap hari ngatain cinta disms telfon atau ketemu
    sekarang cuma pas ketemu itu juga jarang
    pengen dia lebih perhatian lagi
    aku si kalem” aja toh itu waktu dia hak dia
    tapi pengen dia lebih ngerti arti hadirku, gimana caranya ?

  47. Pulau Tidung mengatakan:

    Kalau Cowo Cuek, ya cuekin lagi, biar dia mikir, kenapa di cuekin.

  48. Chandyta mengatakan:

    kalok cuek terus , saya harus pilih sahabatan apa kekasih kak ? makasih .

  49. mayang mengatakan:

    Bagus jg sih sarannya tp..

    Cowok aq orangnya cueeeek banget’ tiap hari aq di buat kesel.jadi sebel sendiri ngeliat sifatnya sperti itu.sabaar udh aq lakuin,perhatian apa lagi.malah yg ada aq dikatain lebay,manja. klw kayak gitu terusss.manusia jg punya batas kesabaran.

  50. Helda Sari Rahardi mengatakan:

    pacar aku cueknya dasyat bahkan dy gak penah panggil aku sayang or whatever tapi aku sayang banget sama dy aku udah tau klo dy cuek tp aku gak mau ninggalin dy,tp terkadang dy suka genit sama cewe..
    gak tau harus bertahan atau malah pergi ninggalin dy..
    waktu pdkt aja sms panjang” giliran sekarang sms cuma 1kata mentok..
    tolong bilangin ke dy kalo aku pengen dy berubah jangan cuek dasyat sama aku

  51. feby mengatakan:

    Laki gw cuek habis no ekspresif kesel atu da!

  52. ERnii mengatakan:

    law gag Ada cowo” gmna..hehhhe

  53. juliana ocha samura mengatakan:

    kalau pacar aku .. dia nya sekarang udah beda cuek .
    kalau aku mau ketemuan ada aja alasan untuk menghindar dari ku.. :( kadang aku nangis sendiri, dulu waktu pertama* pacaran hampir setiap hari jumpa ..
    tapi kata kawan* nya dia gak pernah selingkuh kok ..
    kenapa yaa ?
    thanks :/

  54. aridha mengatakan:

    mas aku pgn nanya gimana sii cara ngatasiin co yng suka mentingin teman”y dibandingkan aku, sebell jadiinya aku sama co aku apa dy maen belakang aku ya?

    • SUMIRAT mengatakan:

      Jangan suudzon dulu belum tentu dia main belakang, ngapain main belakang enakan maen didepan :)
      Wajar kalo di mentingin temen2nya… Kita juga sering bilang (hah kita?? lo aja kaleee) :) kalau arti sahabat itu lebih dari seorang pacar :) Santai aja :) Smile You Don’t Cry

  55. nhayra mengatakan:

    ass, min nhe postingann ngena banget di aq deh, aq punya cwo pgwai, dy memang full kerja dr pgi smpai sore, kdg2 lmbur smpai mlm, sbnernya aq bisa ngertiin semua itu, tapi 1 hal yg sering buat aq jngkel gk ketulungan, klo aq gk tnya kbar, psti dy pun gk bkalan tanya kabar q. bahkan saat aq bnar2 sakit pun gak da perhatianny sma sekali, tanya kabr pun nggak, AMPUN DAH!!!!!! kdang2 kepikiran buat gak lagi sma dy. tp prsaan gk bsa d bhongin klo aq syang sma dy. krna kita pun sbnarnya udah buat kmitmen untuk seriusan. smua cra kya yg d postingin d atas udah sring aq lakuin, tp nyatanya tetap aja.

    Aq tlp pun gk pernh mw angkt, apalgui klo dy lgi d rumh, selalu alsan aja, blg gk enk msh da org l;ah, ini lah, itulah, bner2 keterlaluan, jdi smpe skrg aq MALES buat tlp. bodo’ AMAT mw tlp pa kgak. krna udh trlnjur kcewa.
    keluar maen pun amat sangat jarang. iya sech, mungkin krna dy capkek. tapi masak iya, kalo d ajak sma temennya, pulang mlem smpe da jdwl latihan dari kantorpun dy bela2in kgak brangkat.
    semntara aq d anggurin kaya kecoak AJA!!
    klo aq protes selalu aja bilng MAAF smpe gatel nhe kuping dengernya. krna ttp aja gk da prubhan!!
    apalagi klo dy lgi lbur kerja, pasti mnding pilih tidur seharian!! Mending HIBERNASI di KAMAR, klo gk pergi ma tmennya, emang aq congek apa?!! trus apa fungsinya aq!!
    SHITLAAH!!!

    dulu dy gk sprti itu saat kita lagi bau2nya mnjalin hubungan. Apa iya bner kata org jman dulu ya, laki klo lum dpt bsa siang mlm smpe gk tw waktu buat ksih perhatian biar dpet, gliran dah dpet psti ujung2ny HAMBAR!!

    Musti gimana klo dah kelewatan gtu ya

    • SUMIRAT mengatakan:

      Waalaikumslam ,,, Waw perjalanan cinta kalian sudah jauh sekali.
      Komitmen kadang bisa saja berhenti mendadak, maklum sikap orang lain dulu lain sekarang.
      Yaa itulah manusia, dia selalu berusaha apa yang dia mau hari ini (yang penting saya dapet) setelah dapet bis saja ditinggalin atau bisa juga dibuang :)
      Nah kamu sudah sempet kepikiran mau ninggalin tuh, keputusan baik bukan berada di tangan rang lain tapi anda sendiri yang menentukan. Kalau misalkan terus diperjuangkan apa akan ada perubahan?? Silahkan anda prediksi sendiri :) :) jangan sedih :(

  56. nhayra mengatakan:

    tolong balsannya donya mimin baik,, udah terlanju GRUNDEL nhe rasanya

  57. Liza mengatakan:

    Makasi ya, artikelnya bermanfaat sekali,
    Cinta g cuma soal kmunikasi yg mungkin jarang atau tidak samasekali yg kbnyakan orang bilang klo itu cuek, padahal kan cinta juga harus saling ngerti dan memahami :).
    Artinya aku harus tetap sbar dan legowo ngadepin cueknya pcarku :).

  58. husna mengatakan:

    ka aku bru pnya pacar tp dah seminggu kita pacaran dia ga pernah sekalipun sms/ tlp trus aku harus gmn?????

  59. ega mengatakan:

    gimana cara ngadepin cowok yg tiba” nyuekin kita sampe lebih dri 5 bulan?

  60. lumayan sihhh, tpi sma aja lohh dia’y msh cuek, gmna yahh

  61. Balgis mengatakan:

    Lohh ,,, seumpama’a dia juga ngga ngrti” gmna dan kalau gw pngin cepet2 pacaran !!

  62. tokosumi mengatakan:

    Salam kenal kawan… ;)

  63. iceh mengatakan:

    Hai..menegenai artikel kamu untuk mengahadapi cowok cuek, inilah yg berbulan2 aku rasain, apalagi 1 minggu ini dia nggak sdkitpun kasi kabar, di tlp / sms pun gda jawaban sama sekali.. waktu hari, sabtu dia minta kirimin pulsa (gd pikiran negatif sdikitpun karna ku pikir ini utk komunikasi kita b’2) pas dia janji mau anter aku ke kasablanka hari senin pagi jam8, dari jam 6 sampe stengah8 dia g jwb2 tlf aku. dan aneh nya sampe skrg genap 1 minggu dia gd kabar..positif nya ( dia kerja jauh dari jangkauan aku, mngkin dia memeang sibuk bgt! tapi apa nggak ada waktu istirahat?) Negatifnya ( aku pernah liat temen2 nya yg bodoh upload foto2 mereka & cowok aku ngga ngaku setelah ditanyain!!’) menurut kamu apa aku harus dtg ketempat kerja nya sabtu ini? (aku sakit hati di acuhin)

    • SUMIRAT mengatakan:

      Waaawww,,, sakit banget kayanya hati kamu ini??? :( :(
      Mungkin saja dia udah mulai bosan. Biasa penyakit cowok :)
      Sabar ya, setiap perbuatan itu ada feedback/timbal baliknya :)

  64. . Ayu lia mengatakan:

    Klu sy, klu die t dtaya knp cueg psti dia t mrh

  65. Suryati mengatakan:

    Aku suka sama seoarang cowok dia itu bos ku dia seorang dokter gigi .. Tapi dia itu cuek banget … Kadang dia juga suka ngejutekin (naahh ‘ntuuee gimana dong ceritanya) kalau begitu ??

  66. devi mia sari mengatakan:

    hmmm,,,saya ngag suka cowok cuekkk

  67. ann_nisa mengatakan:

    Terima kasih atas postingannya.. :)
    Saya juga lagi pusing mikirin pacar yang cuek :’D
    Semoga tulisannya bisa membantu saya.. :)

  68. Chichue@ymail.com mengatakan:

    Sya punya pacar yang enggak peduli am saya ,,saya mau bilang apa apa di bilangin lebay kata y ,,jadi rasa nya saya tak tahu harus cari yang bagaimana

  69. titisakinata mengatakan:

    hehee…..sabar aja kali mbakk…kalau jodoh mah tidak lari kemana..andai ternyatadia cuek krn memamngsdh ada tambatan hati yanglain ,,ya berartiTAKDIR

  70. Miftah Habibi mengatakan:

    Cewek saya orangnya adem ayem cuek bebek klw duduk selo di tengah keramain kanan kiri teman2nya padahal. Dulu wkt pdkt, jwbnya singkat2 uwih ni cewek jual mahalnya pake dolar. Tp yg kyk ginian pulak yg bwt saya kepingin mndapatknnya. Skrg uda jd pacar, 1 tahun 5 bulan jg ma dy. Sms dy uda mnding la uda akrab.
    Mskpn kta sayang ma cewek kta, ingat blum tntu dy jd istri kita. Jd jgn frustasi dgn kekurangan dy. Smw masi dlm tahapan. Klw dy gak jodoh yg mw cemana. Sayangi sewajarnya.

  71. yosa astari mengatakan:

    BINASAKAN COWOK CUEX. . . HAHAHA, gt aja kok repot. . ya gak. . ! cowok gak cuma 1 bung. . .

  72. Ninin mengatakan:

    Cowok q org nya cuek banget.
    Kalau cowok itu ga pernah sms. Tapi dia cuman mau nelpon aja. Bisa juga dalam satu hari itu ga ada kabar sama sekali dari dia.
    Itu gimana. ?
    Apa dy cuman mainin gw aja. ?

    • SUMIRAT mengatakan:

      Oh belum tentu dia mempermainkanmu.
      Harus punya alasan yang kuat kalau Saudari Ninin menganggap dia mempermainkanmu. :)
      Bersyukurlah dia masih sempet nelpon meskipun berselang dalam satu hari :)

  73. yhaya. mengatakan:

    Sy mau tnya bleh kan? Cap cuss aja yak :D
    Gini sy kan naksir sma cowok trus sya nya udh bisa deketin dia atau istilahnya pedekate lah, nah sdh hbis itu sy bisa pcrn sma dia. Awal”nya sih sy senang krn bisa dptkan cwok sprti dia baik pula ^^ tp lama lama dianya tiba” cuek, jutek, dan semuanya beda dgn awal sya kenal dia.. Sya sdh ikuti tips” dri tmn sy, kluarga, dan ini jg tp nggaada yg berhasil. Sy slalu sbr, sholat, berdoa, brtawaqal, slalu ngasih perhatian sma dia tp dianya kok msh ttp ya mksdnya nggak brubah” gitu :’( :’( pdahal sya nya sayanggg bnget sma dianya -_- udh bertahankan hubungan ini, bertahankan perasaan, bertahan setia, dan sbnrnya sya sih capek tp sya rela bertahan. Skrg sy sdh tdk kuat:’( mau moveon tp msh sayangg. Bgmna nih tipsnya? maaf kepanjangan hehe =))

  74. yhaya. mengatakan:

    Gimana caranya kita mengetahui cowok sprti itu sayang atau ngga sma kita? Secara sy sm dia aja jarang komunikasi. Dianya jarang ngasih kbr klu 1hari sih sy bisa maklumi tp ini biasnya smpe 1/2 minggu pun jd ngga d ksh kbr :( slalunya sy yg ngasih kbr, slalu sms dia lah tlfn dia lah. Gmna nih tipsnya?

  75. siska mengatakan:

    kak,aku punya cowok. hubungan kami baru 8 bulan. awalnya baik2 saja,tapi lama klamaan gak kak. dia smakin hari lebih mementingkan mamanya atau kerjaanya. hampir etiap hari kami hanya smsan buat ingetin jgn telat makan, sms ebuka pagi dan sms penutup malam. saya bingung kenapa cuek sekali. sampe saya berfikir aapakah dia ingat dan kangen sama saya atautidak? sedang memikirkan saya memikirkannya.
    nanti kalo saya telefon dia bilang nanti dulu karna dia mau crita2 sama mamanya dulu.
    sebentar aja crita tanpa ada gangguan ingin crita sama mama gabis. saya ngerasa dia terlalu meluangkan waktunya untuk mamanya. saya jadi mikir bagaimana kalo sudah nikah nanti. saya rasa saya hanyalah kayu yang tdak dianggap dan dia sibuk mengurus mamanya.
    saya bingung.

    • SUMIRAT mengatakan:

      De Siska, pertanyaannya menarik untuk dijawab.
      Tapi kalu boleh tau berapa usia pacarnya ?
      Ada beberapa alasan anak/cowok deket sama ibunya.. itu adalah hal yang wajar karena mungkin dia Cinta Ibunya begitu besar kalau ada apa-apa harus tanya ibunya.
      Atau,,, dia memang anak mamah banget ?!

Silahkan Tinggalkan Balasan Untuk Berbagi Dengan Kami, kami akan mengedit/menghapus isi komentar yang melecehkan/diluar etika.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s